Ngintip Barang Bawaan Cowok


Barang yang di bawa cowok saat jalan. Tak kalah dengan kaum hawa, penampilan cowok masa kini pun modis dan ngetren. Selain berpenampilan keren dan asyik dipandang, mereka suka membekali diri dengan alat-alat yang identik dengan karakternya. Apa saja?
langsung intip di bawah ini.. :)


Pisau lipat Swiss
Benda yang multiguna ini harus senantiasa berdekatan dengan kaum cowok. Pasalnya, kita kan tidak pernah tahu kapan saja kita membutuhkannya. Karena itu, lebih baik sedia payung sebelum hujan. Siapa tahu, pada saat-saat darurat, keahlian ala MacGyver bisa dikeluarkan.

Ponsel yang bisa mengakses Internet
Boleh jadi, bentuk dan fitur ponsel yang bisa mengakses Internet tidak trendi. Tapi, karena kegunaannya tidak usah dipertanyakan, mendingan miliki segera.

Audio mobil yang oke
Hmm, gimana bisa punya kencan yang menyenangkan kalau tape mobil Anda rusak? Karena itu, perbaiki dulu audio mobil supaya kencan lancar, romantis, dan bikin cewek Anda betah berdekatan.

CD atau radio yang berfungsi sebagai alarm
Bangun tidur telat melulu? Sudah nggak zaman, Bung. Karena itu, beli saja barang yang banyak gunanya. Misalnya, kalau Anda keberatan membeli jam weker (habis, kesannya kayak anak SMP), beli saja perangkat radio atau CD yang juga berfungsi sebagai alarm. Kencan atau bisnis, tak akan terlambat lagi!

Palm Top atau organizer digital
Kalau Anda belum punya benda ini, ah, you don't know what you're missing. Benda digital mungil ini akan banyak membantu Anda mengelola kehidupan sehari-hari. Bisa diisi daftar alamat atau nomor telepon penting, janji bisnis atau rapat, bahkan juga mengakses internet. Hidup ini bakal jauh lebih mudah.

Jam tangan keren
Dengan pelbagai merek jam tangan - baik yang asli Swiss atau bukan - cobalah pilih yang paling keren. Kalau untung, pasti banyak cewek bertanya 'Jam berapa?' sama Anda. Eh, siapa tahu Anda bisa balik tanya nama dan nomor teleponnya, kan?

Baju warna-warni, dan dasi bermotif
Agar terlihat lebih cerah ceria. Serius tapi fun. Jangan takut mengenakan pakaian warna cerah dan dasi bermotif keren. Kalau bajunya konvensional, Anda bisa mengenakan dasi dengan motif ringan dan lucu. Sebaliknya, kalau bajunya cerah, pakailah dasi dengan motif serius.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentarin artikel di atas yah.. :)
kalau kamu gak punya blog/website, pilih animous saja..