Ciri-ciri pacar sedang bohong.



Ciri-ciri pacar sedang bohong. :

1.Saat duduk dikursi, dia menyembunyikan bagian angkel di belakang kakai kursi.
Kenapa bisa begitu? Menurut Janine Driver (ahli body language), “doi cenderung menonjolkan bagian dada dan menyembunyikan bagian bawah tubuh”. Dan duduk terlihat tidak tenang, selalu pindah posisi saat duduk. Karena si doi merasa sedang melawan lawan yang tangguh, dan butuh tameng untuk menutupi kebohongannya tersebut. Kaya mau perang aja kata-kata nya yah. Hehe..

2.Tiba-tiba gugup dan memasukan tangan kedalam saku.
Kalau pacar kamu berbuat seperti itu saat kamu menanyakan sesuatu ke dia, berarti dia sedang menyembunyikan sesuatu. Kalau pacar kamu menunjukan telapak tangannya, berarti dia sedang menunjukan keterbukaannya.

3.Dia tidak selalu lepas dari barang untuk menyembunyikan kegugupannya.
Ketika seseorang sedang gugup, pasti akan mengalihkannya kepada sesuatu. Misalnya, ketika anda bertanya sesuatu ke dia, dia sedang sibuk main Hp, sedang sibuk melihat sesuatu disekitar. Yang jelas dia mengalihkan perhatian yang sedang kamu tanyakan tersebut.

4.Dia mengangkat Bahu nya.
Ketika kamu bertanya sesuatu ke dia, dia selalu mengangkat bahu, misalkan dia ada sms masuk di Hp nya, kamu mungkin bertanya itu siapa. Pasti pacar kamu jawab “gak tau nih”, sambil mengangkat kedua bahu nya. Simple kok sebenarnya gerakan ini kalau sedang berbohong. Hati-hati nih bagi kamu yang pacar nya kaya begini, tanda tersebut artinya adalah “no comment” atau ada rahasia yang gak ingin di kasih tau ke kamu.

4 gerakan diatas tersebut adalah ciri-ciri dari pacar sedang bohong. Kamu mesti hati-hati aja yah, kalau pacar kamu itu lagi bohong. Minimal kamu tau gerakan nya ketika dia lagi bohong lah.


sumber cinta : www.devan-love.blogspot.com

1 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    "*NUMPANG PROMO, yach...
    Telkomsel NET menyediakan semua info tentang INTERNET. Gampang dan Mudah, hanya dengan mengetik REG NET kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel)... kamu bisa dapatkan tips-tips & kemudahan untuk meng-access atau men-download setiap link atau situs-situs yg ada di INTERNET. Semua langsung dari hp kamu. Tunggu apa lagi... Mari gabung di club Net kami!
    "

Posting Komentar

Jangan lupa di komentarin artikel di atas yah.. :)
kalau kamu gak punya blog/website, pilih animous saja..